Secara visualisasi makna pemandangan alam yang luas dan indah adalah gambaran dunia sebagai ciptaan tuhan yang indah. Pokok iklan ini bercerita tentang impian sekumpulan anak untuk mengejar cita - citanya dengan cara yang beragam. Kekuatan iklan ini disampaikan melalui kata - kata yang menyentuh yang diperankan oleh beberapa anak kecil, diharapkan agar memacu khalayak untuk mengejar cita - citanya.
Produk susu ini memang sudah lama digemari masyarakat terutama karena keunggulan dari produk susu yang lain nya. Produsen menyampaikan bahwa produk mereka membantu membentuk generasi dengan jiwa yang besar dan petualang sehingga bias menggapai cita-cita yang diinginkan. Tagline "Life is an Adventure" pada iklan nutrilon terbaru ini penuh dengan makna yang tersirat yang ingin memotivasi anak-anak, bahkan kepada masyarakat umum (Orang Dewasa) untuk menggapai impian dengan berpetualang
Adegan anak anak yang sedang berlari menuju ke satu tujuan mereka, itu menunjukan untuk mengejar impian anda harus mengejarnya dengan berlari bukan hanya dengan diam. Tagline "To chase down and catch every dream" ini semakin memperjelas maksud dari iklan tersebut.
Komentar saya terhadap iklan ini adalah:
Menurut saya iklan ini disampaikan secara sempurna. Penyampaian pesan, tata bahasa, dan adegan yang ditampilkan dikemas dengan cara unik. Menurut saya, iklan ini disampaikan kepada khalayak dengan cara yang sederhana, tapi dibantu dengan banyaknya kreativitas yang terkandung dalam iklan ini, membuat masyarakat yang menontonnya dapat dengan cepat menangkap maksud dari iklan ini.
No comments:
Post a Comment